Antonio Conte mengagumi

Antonio Conte mengagumi dan bukannya iri pada Pep Guardiola

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengagumi dan bukannya iri pada Pep Guardiola saat bos Manchester City membangun sebuah tim untuk kesuksesan abadi.

Antonio Conte mengagumi dan bukannya iri pada Pep Guardiola

Agen Sbobet-Juara bertahan City memimpin tim urutan kelima Chelsea, pemegang Liga Utama, dengan 22 poin menjelang bentrokan hari Minggu di Stadion Etihad.

Conte mengharapkan City untuk membangun musim kedua gemilang mereka di bawah Guardiola, membandingkan situasinya dengan Chelsea sendiri, di mana orang Italia itu tampaknya berada di ambang pintu keluar musim panas.

“Saya tidak suka orang membuat iri pada orang lain,” kata Conte.

“Saya sangat mengagumi karena mereka menemukan cara yang benar untuk menjadi kuat untuk waktu yang lama, memiliki musim yang sukses untuk waktu yang lama, mulai sekarang sampai saya tidak tahu.”

Conte, yang telah memanfaatkan aktivitas transfer Chelsea sejak musim panas lalu, menegaskan bahwa kesuksesan City bukan semata-mata tentang keuangan.

“Manchester City bukan satu-satunya klub yang menghabiskan banyak uang,” Conte menambahkan.

“Ada pelatih hebat, pemain hebat, dan ada kemungkinan untuk menghabiskan banyak uang dan memiliki ambisi sama dengan pelatih. Ini adalah hasil fantastis bagi Manchester City.”

Chelsea berisiko absen di Liga Champions musim depan, jatuh ke Liga Eropa atau absen dari kompetisi Eropa sama sekali.

Conte menghidupkan kembali Chelsea dari posisi 10 pada 2015-16 untuk juara musim lalu saat The Blues absen dari kompetisi kontinental.

Antonio Conte mengagumi

Namun dia menegaskan siapa pun yang percaya ketidakhadiran serupa, yang akan memungkinkan lebih banyak waktu persiapan untuk perlengkapan rumah tangga, akan menjembatani kesenjangan dengan City yang sedang bermimpi.

Dia berkata: “Menurut Anda apakah itu bisa cukup, untuk memenangkan lagi judulnya? Jika Anda memikirkan ini, saya pikir Anda adalah seorang pemimpi.

“Ketika saya tiba di sini klub tidak bermain di Liga Champions, Liga Eropa, jika Anda ingat dua tahun lalu. Hidup terus berlanjut.”

Conte tidak melihat ke luar dari masa depan, dengan bentrokan City diikuti oleh permainan dengan Crystal Palace, Barcelona dan Leicester.

“Klub, menurut saya ambisi sama saat ini: Fokus pada saat ini dan jangan sampai terlalu jauh ke depan,” katanya.

“Pastinya ini sangat penting bagi kita. Dua minggu ini sangat penting bagi kita.”

City sudah memiliki satu trofi yang diamankan setelah sukses di Piala Carabao dan Liga Primer tampaknya merupakan sesuatu yang formalitas.

Conte menganggap pemain Guardiola bisa mencapai 100 poin, melampaui rekor rekor Chelsea dari 2004-05.

“Jika mereka melanjutkan kebakaran ini, dengan rasa lapar ini, pastinya mereka bisa mencapai hasil ini,” katanya.

“Itu tidak akan mudah, tapi mereka memiliki kemungkinan karena mereka menunjukkan yang terbaik di liga ini.”