Arsenal

Wenger menegaskan dia bisa hidup dengan kenyataan musim Arsenal

Arsene Wenger menegaskan dia bisa hidup dengan kenyataan musim Arsenal menjadi write-off saat ia menuju kampanye terburuknya sejak mengambil alih biaya pada 1996.

Wenger menegaskan dia bisa hidup dengan kenyataan musim Arsenal

Agen Sbobet Terpercaya-Kekalahan 3-0 yang mengejutkan Kamis malam ke Manchester City membuat The Gunners keenam di Liga Primer dengan hanya 13 kemenangan dari 28 pertandingan pertama kalinya sejak musim debutnya di Inggris pada 1996-97, tim Wenger telah memenangkan kurang dari setengah dari mereka. pertandingan liga

Pada kesempatan itu, ia mengambil alih delapan pertandingan ke musim ini dan memenangkan 14 dari 30 sisanya, dengan rasio menang 46,7 persen total musim ini saat ini 46,4 persen.

Beberapa pendukung telah lelah dengan pelatih berusia 68 tahun ini, meminta dia untuk pergi pada akhir musim, sementara sejumlah pakar juga menyarankan waktu Wenger telah berlalu.

Wenger berada di posisi yang sama tahun lalu ketika tidak jelas apakah dia akan menandatangani kontrak baru di tengah kerusuhan yang berkembang, sesuatu yang akhirnya dia lakukan setelah memenangkan Piala FA ketiga dalam empat tahun.

Kesuksesan itu mengimbangi kehilangan kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam satu musim penuh di bawah Wenger.

Tahun ini, Arsenal berada 10 poin dari empat besar dan tersingkir dari Piala FA di babak ketiga, satu lagi era Wenger.

Arsenal

Kekalahan 3-0 dari Manchester City di final Piala Carabao akhir pekan lalu dan pertandingan terakhir Liga Europa 16 besar dengan AC Milan berarti Arsenal bisa mengakhiri musim dengan tangan hampa, dengan Wenger mengakui bahwa akan membuat kampanye ini lebih buruk dari tahun lalu dan semua serukan dia untuk pergi yang menyertainya.

“Musim ini lebih buruk dari musim lalu karena musim lalu kami memenangkan piala dan kami membuat 75 poin,” katanya.

“Saya tidak menyangkal hal itu, tapi kami akan menganalisisnya di akhir musim Jangan khawatir, saya bisa hidup dengan kenyataan. Saat ini, kami kehilangan piala dan kami kalah dalam pertandingan kejuaraan besar.

“Apa hal mendasar? Kita harus fokus pada apa yang kita lakukan dengan baik malam ini dan apa yang tidak kita lakukan dengan baik malam ini. Kita perlu memperbaikinya.

“Saya sudah cukup lama berolahraga untuk mengetahui bahwa kami bermain melawan tim papan atas yang terbaik saat ini, dan kami harus mengatakan ‘Terima kasih, sudah selesai.'”

Mantan bek Arsenal Martin Keown menawarkan salah satu kritik paling memberatkan kekalahan liga di tangan City.

Dia menuduh Wenger mengelola secara rutin dan tidak menyesuaikan diri dengan situasi – sesuatu yang mantan manajernya tolak.

“Anda bisa mendiskusikan pernyataan itu karena tidak sepenuhnya benar,” katanya.

Kami bermain dengan lima di belakang pada hari Minggu, kami bermain dengan empat dan bermain dalam formasi yang sangat ofensif malam ini. Pernyataan itu tidak sepenuhnya disesuaikan dengan situasi yang saya pikirkan.

“Saya mencoba untuk menemukan solusi di mana tim merasa nyaman dan percaya diri.Secara keseluruhan, saya percaya bahwa saat ini sulit tapi kami juga harus mengambil sedikit perspektif. Kami bermain melawan tim yang tidak hanya berkualitas tapi penuh percaya diri saat ini. “